I hold it in my life

Sometimes to do the right we should be patient, strong & maybe give up something that we most want, although that's our dream

peluang mendapatkan penghasilan dari internet

peluang mendapatkan penghasilan dari internet tanpa modal, klik di sini untuk lebih lengkap

Jumat, 07 Maret 2008


tiingtunggtingtuuungg......
sejenak suara sms mengejutkan aku, sekejap kemudian aku buka hp, kulihat ada nomor pengirim yang belum kukenal.... 212 dari indosat, lalu kubaca isi pesan itu dan ternyata.... Masyaallah, ucapan selamat ulang tahun untukku,aku sendiripun lupa akan hari ni.
Alhamdulillah ya Allah.... atas segala nikmat dan karuniaMU, aku sadar aku banyak dosa, aku telah banyak mendholimi diriku sendiri.
tanpa kusadari kini telah bertambah 1 tahun, yang secara ironis artinya kesempatanku untuk hidup di dunia juga berkurang 1 tahun.
Happy birthday for my self, Be a better a man, never give up, make a better future for all, Thanks GOD.

2 Comments:

Anonim said...

wongedan ulang tahun to,,,
ndladhus,,,,ramakan2 ni
ra kelingan ro cah bagus ki po...
happy birthday for zee...
cmangat terus zee....

Anonim said...

happy birthday pokoe zeee...
i am sory,,,nek telat ucapkene

semangat yow zee,,,'
tambah umur sudo nyowo....

key..byee